Unordered List


Riwayat Hidup Saya

Assalamualaikum wr.wb. 
Nama saya Nurul Syamsabila, saya anak pertama dari empat bersaudara yang lahir di Watampone, pada tanggal 8 September 2000,  dengan jenis kelamin perempuan dari pasangan Rustan dan Samsidar. Saat ini saya sudah beranjak Dewasa, Dari kecil saya tinggal di sebuah rumah milik Kakek saya, di Jln.Jend.Sudirman, kec. Tanete Riattang, bersama Kakek, Nenek, dan tiga Sepupu saya, yang dua sudah bekerja dan yg satu masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama.
Saya memiliki 3 saudara laki-laki yang tinggal bersama orang tua saya di Desa Mario. Saat ini saya melanjutkan pendidikan di Kampus PEC (Prima Education Centre). dengan alasan agar saya bisa mepelajari tentang Komputer dan memperdalam ilmu akuntansi, perbankan, informatikan dan perkantoran, selain itu agar saya juga bisa mendapat pekerjaan dengan cepat, dingan hal itu saya bisa membantu orang tua saya untuk membiayai sekolah adik-adik saya.
Dan semoga yang saya harapkan bisa tercapai, Amin Yarobbal Alamin.
Sekian dari riwayat hidup saya, saya ucapkan Wassalamualaikum wr.wb.

Posting Komentar

0 Komentar