Unordered List


Sejarah Microsoft PowerPoint





Microsoft PowerPoint adalah nama dari sebuah program presentasi komersial proprietary yang dikembangkan oleh Microsoft . Secara resmi diluncurkan pada tanggal 22 Mei 1990, sebagai bagian dari Microsoft Office suite , dan berjalan pada Microsoft Windows dan Mac OS X sistem operasi Apple .
sejarah
Awalnya dirancang untuk komputer Macintosh , rilis awal disebut ” Presenter ” , yang dikembangkan oleh Dennis Austin [ tidak dalam kutipan diberikan ] dan Thomas Rudkin [ tidak dalam kutipan yang diberikan ] dari Pemikiran , Inc [ 1 ] Pada tahun 1987 , namanya diubah menjadi ” PowerPoint ” karena masalah dengan merek dagang, ide untuk nama datang dari Robert Gaskins . [ 2 ] pada bulan Agustus tahun yang sama, pemikiran dibeli oleh Microsoft sebesar $ 14 juta USD ( $ 28.800.000 dalam hal masa kini [ 3 ] ) , dan menjadi Graphics unit Bisnis Microsoft , yang terus mengembangkan perangkat lunak lebih lanjut . PowerPoint secara resmi diluncurkan pada tanggal 22 Mei 1990, hari yang sama bahwa Microsoft merilis Windows 3.0.


PowerPoint memperkenalkan banyak perubahan baru dengan merilis PowerPoint 97 . Sebelum PowerPoint 97 , presentasi yang linear , selalu berangkat dari satu slide ke slide berikutnya . PowerPoint 97 memasukkan Visual Basic for Applications ( VBA ) bahasa, yang mendasari semua generasi makro di Office 97 , yang memungkinkan pengguna untuk memanggil transisi yang telah ditetapkan dan efek dalam gaya film – seperti non – linear tanpa harus belajar pemrograman .
PowerPoint 2000 ( dan sisanya dari Office 2000 suite) memperkenalkan clipboard yang bisa memegang beberapa objek sekaligus. Perubahan lain adalah bahwa Kantor Asisten diubah menjadi kurang intrusif . [ 4 ]
Pada 2012, berbagai versi klaim PowerPoint ~ 95 % dari pangsa pasar perangkat lunak presentasi , dengan instalasi pada setidaknya 1 miliar komputer . Di antara presenter di seluruh dunia , program ini digunakan pada frekuensi diperkirakan 350 kali per detik . [ 5 ]operasi
Presentasi PowerPoint terdiri dari sejumlah halaman individual atau ” slide ” . The ” geser ” analogi adalah referensi ke proyektor slide. Sebuah analogi yang lebih baik akan menjadi ” foil ” ( atau transparansi / lembaran plastik ) yang ditunjukkan dengan overhead projector , meskipun mereka menurun sekarang . Slides mungkin berisi teks, grafik , suara , film , dan benda-benda lain, yang dapat diatur secara bebas . Presentasi dapat dicetak , ditampilkan tinggal di komputer , atau navigasikan melalui atas perintah presenter . Untuk khalayak yang lebih besar layar komputer sering diproyeksikan menggunakan proyektor video. Slides juga dapat membentuk dasar webcast .
PowerPoint menyediakan tiga jenis gerakan :


Entrance, penekanan , dan keluar dari elemen pada slide itu sendiri dikendalikan oleh apa PowerPoint panggilan Kustom Animasi .
Transisi , di sisi lain , adalah gerakan antara slide . Ini dapat animasi dalam berbagai cara .
Animasi kustom dapat digunakan untuk membuat papan cerita kecil dengan menghidupkan gambar untuk masuk , keluar atau pindah .
PowerPoint menyediakan berbagai fitur yang menawarkan fleksibilitas dan kemampuan untuk membuat presentasi profesional. Salah satu fitur menyediakan kemampuan untuk membuat presentasi yang meliputi musik yang memainkan seluruh seluruh presentasi atau efek suara untuk slide tertentu. Selain kemampuan untuk menambahkan file suara , presentasi dapat dirancang untuk berjalan , seperti film, sendiri . PowerPoint memungkinkan pengguna untuk merekam slide show dengan narasi dan laser pointer . Pengguna dapat menyesuaikan tampilan slide untuk menampilkan slide dalam urutan yang berbeda dari awalnya dirancang dan memiliki slide muncul beberapa kali . Microsoft juga menawarkan kemampuan untuk menyiarkan presentasi untuk pengguna tertentu melalui link dan Windows Live .dampak budayaSebuah presentasi PowerPoint berlangsung .
Pendukung mengatakan bahwa [ 6 ] [ 7 ] [ 8 ] kemudahan penggunaan perangkat lunak presentasi dapat menyimpan banyak waktu untuk orang yang dinyatakan akan digunakan jenis lain visual bantuan – tangan yang ditarik atau mekanis mengeset slide , papan tulis atau papan tulis , atau proyeksi overhead. Kemudahan penggunaan juga mendorong mereka yang dinyatakan tidak akan menggunakan alat bantu visual , atau tidak akan memberikan presentasi sama sekali, untuk membuat presentasi . Sebagai gaya , animasi , dan multimedia kemampuan PowerPoint ini telah menjadi lebih canggih , dan sebagai aplikasi umumnya membuat lebih mudah untuk menghasilkan presentasi (bahkan sampai memiliki ” AutoContent Wizard” yang dihentikan pada PowerPoint 2007 , menunjukkan struktur untuk presentasi) , perbedaan kebutuhan dan keinginan presenter dan khalayak telah menjadi lebih terlihat .
Manfaat PowerPoint terus diperdebatkan , meskipun sebagian besar orang percaya bahwa manfaat mungkin untuk menyajikan presentasi struktural untuk pekerja bisnis, seperti Raytheon ELCAN tidak. [ 9 ] Its digunakan dalam kuliah kelas telah mempengaruhi penyelidikan efek PowerPoint pada kinerja siswa dibandingkan ceramah berdasarkan overhead projector , kuliah tradisional , dan online kuliah . Tidak ada hasil yang meyakinkan untuk membuktikan atau menyangkal bahwa PowerPoint lebih efektif untuk retensi belajar daripada metode presentasi tradisional . [ 10 ]kritik
Meskipun PowerPoint memiliki manfaat tersebut , beberapa pihak berpendapat bahwa PowerPoint telah berpengaruh negatif terhadap masyarakat. Istilah ” Kematian oleh PowerPoint ” dan ” PowerPoint Neraka ” mengacu pada penggunaan perangkat lunak miskin . Banyak perusahaan besar dan cabang pemerintah menggunakan PowerPoint sebagai cara untuk karyawan singkat tentang isu-isu penting yang mereka harus membuat keputusan tentang . Penentang PowerPoint berpendapat bahwa mengurangi masalah kompleks untuk poin bulet merugikan proses pengambilan keputusan , dalam kata lain , karena jumlah informasi dalam presentasi harus kental , melihat presentasi PowerPoint tidak memberikan satu informasi yang cukup rinci untuk membuat benar-benar informasi keputusan .
Sebuah contoh yang sering dikutip adalah analisis Edward Tufte tentang PowerPoint slide disiapkan bagi para pejabat NASA pengarahan mengenai kemungkinan kerusakan Space Shuttle Columbia saat peluncuran akhir. [ 11 ] Tufte berpendapat bahwa slide , disiapkan oleh Perusahaan Boeing , memiliki efek terlalu menyederhanakan situasi , dan memberikan jaminan palsu bahwa kerusakan akhirnya fatal untuk antar-jemput itu hanya minimal. Tufte berpendapat :

Informasi yang paling penting diserahkan ke tingkat terendah penting dalam gaya garis .
Resolusi rendah dari slide mendorong penggunaan akronim dan kata ganti undescriptive bukan spesifik , istilah deskriptif dan bahasa .
Styling font yang terbatas PowerPoint dikaburkan notasi yang tepat dari pengukuran ilmiah kunci .
Tufte menyimpulkan bahwa :

Bahasa , roh, dan presentasi alat budaya lapangan telah menembus seluruh organisasi NASA , bahkan ke dalam analisis teknis yang paling serius, kelangsungan hidup pesawat. [ 11 ]
Kritik serupa muncul di Laporan Kecelakaan Columbia Badan Reserse ( ” Engineering oleh Viewgraphs ” v.1 , p.191 ) . [ 12 ]
Clifford Nass , yang mempelajari ” aspek sosial – psikologis media interaksi manusia – interaktif ” di Stanford University , mencatat bagaimana presentasi PowerPoint dapat menutupi proses berpikir : ” PowerPoint memberikan hasil , tetapi menghilangkan proses.

Posting Komentar

0 Komentar